Corong Pencarian AdWords (Atribusi alias) Menjadi Lebih Dapat Diakses

Spread the love
Related image
jasa google ads

Google baru-baru ini memposting di Google+ bahwa “Corong Penelusuran” di AdWords akan diganti namanya menjadi “Atribusi.” Bagian Pengaitan akan lebih dapat ditemukan dan dapat diakses di bawah menu alat, menjadikan ini waktu yang tepat untuk menjadi terkenal kembali dengan bagian ini, karena telah mati radar akhir-akhir ini.

adwords-atribusi

Laporan Search Funnels (sekarang Atribusi) hingga kini telah disembunyikan di akun di bawah menu konversi. Meskipun lokasi kurang terlihat, laporan-laporan ini memberikan informasi berharga yang dapat digunakan untuk manajemen PPC, optimasi, dan inisiatif pertumbuhan.

Pentingnya pelaporan atribusi di pusat AdWords di sekitar konsep bahwa konversi dikaitkan dengan kata kunci yang diklik terakhir oleh penelusur. Namun, ada lebih banyak proses yang terjadi, yang mencakup sejumlah pertanyaan, jalur, dan waktu – yang semuanya membantu memandu konsumen untuk melakukan konversi dan oleh karena itu menambah nilai ke akun PPC.

Saat ini ada sembilan laporan, tapi di sini ada tiga, dengan gagasan tentang cara memanfaatkan data di AdWords.
1. Selang Waktu

Selang Waktu menunjukkan hari-hari untuk konversi dari kesan pertama, klik pertama, atau klik terakhir. Dalam contoh di bawah ini, pengiklan ini melihat sebagian besar konversi terjadi dalam waktu kurang dari satu hari. Namun, ada sedikit kebangkitan dalam kerangka waktu 12 hari + hari di mana 13 persen orang melakukan konversi. Di sinilah kampanye pemasaran ulang dapat digunakan untuk menargetkan zona mati antara dua hingga 11 hari untuk mendorong konversi dan keterlibatan dengan merek lebih cepat.  Jasa iklan adwords

lag-time-adwords
2. Konversi Terbantu

Laporan ini memberi tahu Anda bagaimana kampanye membantu konversi melalui klik atau tayangan, daripada menjadi kampanye yang diklik terakhir dalam rangkaian kejadian. Ini bagus untuk pengoptimalan akun ketika memutuskan apakah akan menyimpan atau menghapus atau mengubah anggaran jika tampaknya kampanye berkinerja buruk. Meninjau data konversi yang membantu dapat memberikan wawasan baru mengenai pengoptimalan ketika tidak mengonversi pada klik terakhir.
Bagikan artikel ini

 

Artikel terkait
Google Shopping dan cara memanfaatkan jendela toko baru Anda
Akhir dari DoubleClick dan Adwords? Google menyederhanakan pencitraan mereknya dengan Iklan Google, Platform Pemasaran, dan Manajer Iklan
Bagaimana cara menghindari kesalahan PPC umum ini
Cara mentransfer wawasan dari penelusuran ke kampanye sosial.   Jasa google Ads
3. Jalur Terpopuler

Jika seorang pencari mengklik dari dua atau lebih kampanye sebelum mengkonversi, kampanye akan ditampilkan di sini. Ini dapat memberikan petunjuk tentang perilaku pengguna dan interaksi dengan iklan, sebelum konversi akhir. Misalnya, ini akan terlihat jika penelusur mengklik jenis kampanye yang sama (semua produk atau semua merek) atau jenis pengelompokan kata kunci yang berbeda. Untuk pengoptimalan, ini dapat digunakan untuk menyaring pesan iklan dengan panggilan persuasif ke tindakan atau pesan urgensi untuk mempersingkat jalur.

Atribusi adalah alat yang hebat untuk tetap dekat ketika mengoptimalkan dan terutama menemukan nilai tersembunyi dalam akun PPC. Bagikan kiat tentang ini di komentar atau tweet kami di @sewatch atau @LisaRocksSEM untuk berdiskusi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *